Sabtu, 06 Juli 2019

DAGCOIN, Uang Kripto Masa Depan


VCT-Seamolec:Presentasi kedua saya (Darsono) tentang  uang cryptocurrency yang menghebohkan jagad. Anda tahu Bitcoin ? Bitcoin adalah uang kripto pertama kali yang muncul di dunia sejak tahun 2009, penciptanya adalah Satoshi Nakamoto orang Jepang. Harga coin saat itu masih Rp.1.000 per coin terus naik hingga sekarang tembus harga 170 juta per coin.

Teknologi yang dipakai oleh Bitcoin adalah blockchain, yang memiliki banyak kelemahan. Nah, sekarang ada generasi baru coin virtual dengan nama Dagcoin yang menggunakan teknologi Dagchain dai byteball.
Apa itu dagcoin dan uang kripto ? ikuti saya dalam presentasi online pada tanggal 11 Juni 2019 pukul 14.00-15.00 bersama host ibu Fitriyani dan moderator ibu Dewi Trisnawati.


Flyer Dagcoin 
Daftar Presensi

Link youtube : http://gg.gg/e8o4i
Pengalaman yang diperoleh presentasi menggunakan video conference webex cukup menarik, cukup mengesankan sejumlah hal yang positif kami dapatkan utamanya pada koordinasi, kekompakan, saling berbagi, saling mendukung. kelemahannya tentu ada yakni koneksi internet naik turun, mengakibatkan suara dan tampilan terputus-putus 
Tapi setidaknya hal ini jadi bahan koreksi bersama dimana sebuah ide dan sesuatu yang baru harus mendapatkan trial and error untuk perbaikan di masa yang akan datang.

Salam Guru Hebat

Darsono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar